GEN Corps Journey

GEN Corps Journey atau yang biasa disebut dengan G-ONE, merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh anggota aktif Green Nursing Corps Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. G-ONE adalah kegiatan yang bertujuan untuk upgrading serta wadah belajar bersama anggota untuk melatih soft skill sehingga tercipta kepengurusan yang komunikatif, kekeluargaan dan menghasilkan anggota yang inovatif dan prestatif.

Karena dalam suatu organisasi perlu adanya pengembangan soft skill untuk menghasilkan semangat serta wawasan dengan kualitas yang baik terhadap para anggota, maka tahun ini G-ONE kembali diadakan secara offline pada Senin, 3 Juli 2023 sampai Selasa, 4 Juli 2023 yang berlokasi di Bumi Perkemahan Dlundung, Mojokerto.

G-ONE yang merupakan pelatihan soft skill ini dikemas dalam bentuk games dan bonding. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga memiliki serangkaian acara yang menarik seperti petualangan, pentas seni, serta keseruan-keseruan yang diciptakan oleh anggota yang mengikutinya.

Seluruh anggota turut aktif serta menikmati setiap rangkaian acara yang telah disusun sebelumnya, terlihat dari semangat para anggota mulai dari berangkat menuju tempat kegiatan hingga kembali pulang.

Selain untuk menambah wawasan para anggota yang mengikuti, melalui kegiatan ini diharapkan dapat terbentuk keharmonisan antar anggota serta meningkatkan rasa persaudaraan sehingga dapat menjalankan program kerja dengan baik hingga akhir.

Comments