GEN Corps Sukses Laksanakan Proker Unggulan Terbaru

   


    G-CAMP 2023 adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Green Nursing Corps Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga bersama anggota luar biasa melalui belajar dan implementasi skill-skill secara langsung di alam bebas. Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari DIKJUTCORPS di lingkup alam serta untuk merekatkan hubungan antar anggota aktif dan anggota luar biasa. Kegiatan ini merupakan program unggulan dari Ketua Umum Terpilih yaitu M.Ariel Kafilla Shofa

    Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 7 Mei 2023 di Hutan Kota Balas Klumprik, Surabaya. Tahun ini, G-Camp mengusung tema pertolongan pertama terkena hewan buas, dan mendatangkan pemateri yang luar biasa yaitu senior Hakim Zulkarnain Gen 4. 


    Muhammad Nuriyanto, selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini telah dipersiapkan selama  1 bulan lebih mulai dari pembentukan panitia, survei tempat, menentukan konsep dan lain-lain.

    Seluruh anggota turut berpartisipasi dalam rangkaian acara. Mulai dari pemaparan materi, praktik pertolongan pertama jika terkena hewan buas seperti ular dan lain sebagainya.



    Diharapkan dengan kegiatan ini pengetahuan kita tentang pertolongan pertama pada hewan buas meningkat dan tentunya rasa kekeluargaan dan komunikasi antar anggota semakin terjalin, sehingga menghasilkan anggota yang berprestasi.



Editor : Aprilia Eka Riyani


Comments

Post a Comment