GEN Corps Graphic Elementary 2023 "Mastering Adobe Photoshop to Make Your Photos Memorable"


GEN Corps Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga (UNAIR) baru saja menyelenggarakan Webinar GGE (GEN Corps Graphic Elementary). Acara ini diselenggarakan untuk mengembangkan minat dan bakat para mahasiswa FKp UNAIR dan masyarakat umum dalam bidang editing.

GGE sendiri adalah kegiatan pelatihan dan pengembangan dalam bidang desain grafis, seperti untuk mengedit gambar dengan beberapa retouching, painting, dan drawing, untuk membuat logo, teks artistic ekspresif, juga desain halaman web yang mengesankan, hal ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan skill desain grafis dan menjadi peluang prestasi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Divisi Medinhum. 

Tahun ini, GGE sukses terlaksana pada Sabtu, 18 Maret 2023 dengan judul "mastering adobe photoshop to make your photos memorable" yang mendatangkan narasumber yang luar biasa yaitu Hikmatiar Yusril Hanif (Staff Kominfo BEM UNAIR Tahun 2022). 

Selain pemaparan materi,  GGE tahun ini juga dilakukan demonstrasi atau praktik langsung oleh beberapa peserta dan didampingi oleh pemateri.

Aprilia selaku penanggungjawab kegiatan GGE ini menyampaikan bahwa untuk tahun ini acara GGE dihadiri oleh 38 peserta. Tentunya bukan hanya dari mahasiswa FKp UNAIR saja, tetapi mahasiswa umum juga turut hadir dalam webinar ber-SKP ini.

Diharapkan dari acara ini kedepannya peserta webinar dapat mempelajari teknik desain grafis yang akan berguna untuk peluang pengembangan diberbagai bidang dimasa yang akan datang.

Comments

Post a Comment