FIGHT !. Welcome Kepengurusan GEN Corps 2018-2019


GENCORPS... FIGHT!!

Hai Dulur, tidak terasa kita sudah memasuki tahun ke-10 sejak organisasi tercinta ini berdiri. Bagaimana nih kabarnya hari ini? Semoga yang hari ini senang bisa tambah senang melihat artikel ini, hehe. Semoga yang sedih, Yang Kuasa angkat kesedihannya hari ini J. Selalu tebarkan senyuman kepada semua orang, jika kamu senyum tambah manis loh, hehe. Next, kali ini akan mengulas tentang Kepengurusan Green Nursing Corps periode 2018-2019. Penasaran kan? Yuk simak kelanjutannya...

Sebelumnya, kita ucapkan selamat menjalankan tugas untuk Ketua Umum baru kita, yey. Mutiara Citra Dewi atau biasa dipanggil Muti dari Gen 9 yang telah menjabat sebagai Ketua Umum GEN Corps periode 2018-2019.  Semoga bisa membawa nama GEN Corps yang lebih baik di satu periode kepengurusan kedepan. Aamiin.

Kepengurusan periode 2018-2019 ada yang baru nih lur, Badan Pengurus Harian kita atau bisa disebut BPH memiliki dua Bendahara yang siap dalam masalah mengatur keuangan Gen Corps Tercinta ini. Next, langsung kita simak Struktur Kepengurusan Gen Corps periode 2018-2019 di bawah ini.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Comments