Buka Puasa Bersama GENCORPS 2018

Buka Puasa Bersama GENCORPS  2018



Telah dilaksanakan buka puasa bersama oleh GENCORPS pada tanggal 31 Mei 2018. Buka puasa bersama kali ini GENCORPS mengundang KPLA dan senior dari GEN Perintis sampai GEN VII. 
Acara dimulai dengan pembagian takjil  kepada para pengguna jalan raya di sekitaran Jalan Ir. Soekarno pukul 15.00 kemudian dilanjutkan dengan tadarus bersama di RK. Florence Nightingale yang di pimpin oleh Teguh dan Fachri GEN VIII dan Ossy GEN X sembari menunggu waktu adzan berbuka puasa tiba. 
Setelah adzan maghrib para tamu di persilahkan untuk berwudhu dan segera bersiap-siap untuk sholat maghrib berjamaah yang diimami oleh senior Hakim GEN IV. 
Setelah sholat berjamaah selesai para tamu dipersilahkan untuk menikmati makanan dan minuman yang sudah di sediakan sembari berkumpul dan berbincang bersama.
Acara juga diisi dengan penyampaian kesan pesan dari perwakilan senior dan KPLA dan sesi foto bersama sebagai penutup acara. 
Acara buka puasa bersama hari ini telah selesai, semoga dengan adanya kegiatan berkumpul bersama seperti ini bisa menambah keakraban antar anggota GEN aktif dan senior, juga mempererat silaturhmi dengan KPLA. 




Comments