HAPPY BIRTHDAY GENCORPS, WELCOME GEN-X

HUT KE-9 DAN LAUNCHING GEN X


Jum'at, 9 Februari 2018 telah diadakan Perayaan Hari Ulang Tahun GENCORPS yang ke-9 sekaligus Launching GEN-X. Dikarenakan beberapa alasan, perayaan ulang tahun GENCORPS kali ini sedikit berbeda karena harus mundur sedikit jauh dari tanggal 2 Januari. Launching dan HUT kali ini diadakan di RK. SC Roy

Acara dimulai pukul 18.00, setelah  mengisi registrasi para tamu undangan dipersilahkan duduk sesuai kelompok-kelompok yang sudah ditentukan sebelumnya. HUT dan Launching ini tidak hanya dihadiri oleh para senior, Keluarga dari KPLA FK Unair juga hadir memeriahkan acara. Acara dibuka dengan penampilan puisi dan perkenalan dari GEN-X. Tidak hanya penampilan puisi dan perkenalan, GEN-X juga mengajak para tamu undangan untuk bermain games, yang membuat suasana acara semakin ramai dan seru, dan acara Launching diakhiri dengan pembacaan nominasi untuk para senior.

Acara kemudian dilanjutkan dengan HUT ke-9. Acara diawali dengan tiup lilin bersama-sama, dan potong kue yang diwakili oleh Ferly Anas selaku ketua. berbeda dengan GEN-X, kali ini GEN-IX menampilkan video kesan-pesan dari perwakilan setiap GEN tentang 9 Tahun GENCORPS, dan pemberian hadiah kenang-kenangan untuk GEN VII.

Setelah acara Launching dan HUT selesai tiba saatnya makan malam bersama. para tamu undangan dipersilahkan mengambil makanan dan kembali berkumpul bersama seperti diawal, menikmati makanan sembari menonton penampilan Accoustic yang dibawakan beberapa perwakilan dari GENCORPS. 
Selepas makan malam acara kemudian masih berlanjut dengan foto bersama GENCORPS-KPLA. Dan dengan  berakhirnya sesi foto bersama, Berakhir pula acara malam itu. 

Masa lalu telah berlalu, Semua akan kembali ke garis yang telah di tentukan. Tapi kita tidak boleh lupa, bahwa kita adalah keluarga, Selamat Ulang Tahun ke-9 GENCORPS,
Dan Selamat datang untuk GEN-X, semoga semakin solid,semakin kompak dan Bisa memberikan kontribusi terbaik untuk GENCORPS.

GENCORPS.. FIGHT!!!




Comments