Butuh Alat Kesehatan? G-Ners Siap Membantu

Gaya hidup masyarakat yang cenderung buruk membawa dampak yang begitu berbahaya di era ini, akibatnya berbagai jenis penyakit mudah sekali menyerang tubuh diantara nya seperti Diabetes,Kolesterol, dan Asam urat. Ketiga penyakit ini tentu tidak asing lagi bagi para pemabaca sekalian bukan? Banyak faktor yang bisa mempengaruhi timbulnya penyakit-penyakit tersebut seperti contohnya pola makan yang buruk tanpa disertai olahraga,minuman ber-alkohol,kebiasaan merorok,dan masih banyak lagi. Siapa sih yang mau suatu saat nanti kita dikasih penyakit yang berat? kalian pasti nggak mau kan riders? Maka dari itu...

Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini kita nggak perlu lagi repot-repot pergi ke dokter untuk cek kadar asam urat,gula darah dan kolesterol. Kita bisa cek sendiri kok. General Check Up, adalah alat yang bisa digunakan untuk mengecek gula darah,kolesterol dan asam urat. Alat ini cukup praktis,cepat dan aman loh jadi kita nggak perlu susah-susah ke rumah sakit lagi. Nah.. Jika diantara pembaca sekalian ada yang membutuhkan alat GCU ini, mungkin buat kepentingan baksos atau yang lainnya G-NERS siap membantu kalian. Nggak cuma alat GCU, G-NERS juga menyewakan tandu.
Jadi jika kalian berminat untuk menyewa atau butuh informasi lebih lanjut silahkan hubungi CP kami yaa

 Tentunya kita pasti nggak mau kan sampai terserang penyakit seperti diatas? oleh sebab  itu mulai sekarang tinggalkan kebiasaan dan gaya hidup yang buruk dan mulai budayakan hidup sehat. Budaya hidup sehat bisa dimulai dari hal-hal sederhana kok, seperti minum banyak air,konsumsi makanan yang sehat dan bergizi,olahraga secara teratur, dan jangan lupa untuk mengecek kadar asam urat,gula darah dan kolesterol secara rutin.


CP: 081259098797 (Adhe) & 085717159478 (Citra)


Comments