Generasi Baru GENCORPS ! Selamat Datang Gen X


Generasi Baru GENCORPS Telah Tiba ! Selamat Datang Gen X di Keluarga Besar Green Nursing Corps




Generasi baru akan selalu lahir setiap tahun, sama halnya dengan GENCORPS yang setiap tahunnya memiliki generasi baru untuk menjadi adik mereka. Proses lahirnya generasi baru dibuat menjadi serangkaian diklat, dimana diklat ini terdiri dari 3 tahap yaitu diklat intra, zygot, dan yang menjadi penentu akhir adalah diklat ekstra.

Selama proses diklat berlangsung, GENCORPS memiliki prinsip yaitu mencari saudara bukan mencari anggota nampaknya juga dirasakan oleh peserta diklat. Penanaman filosofi yang selalu diajarkan panitia kepada peserta membuat peserta mengerti arti dari masing-masing filosofi khusunya filosofi brotherhood, peserta diklat menerapkan filosofi tersebut kepada saudaranya yang lain. Selain itu, peserta diklat menunjukkan bentuk loyality mereka yang benar-benar ingin bergabung menjadi saudara GENCORPS dengan mengikuti serangakaian diklat hingga akhir.

Kami ucapkan selamat datang kepada adik-adik Gen X yang telah bergabung dalam GENCORPS. Manfaatkan segala sesuatu yang ada di GENCORPS. Serap ilmu yang diajarkan oleh senior dengan baik, bagikanlah ilmu itu agar semakin bermanfaat, dan berikanlah yang terbaik untuk GENCORPS karena GENCORPS tidak bisa menjanjikan untuk memberikan lebih sesuai apa yang kalian minta. Berikut admin bagikan nama-nama generasi baru GENCORPS Gen X:
  1. Annisa
  2. Monicha Saraswati
  3. Maftuhatul Maghfiroh
  4. Tirta Muhammad Rizki
  5. Niken Rohdiyah
  6. Fahri Muhlis
  7. Citra Alfianti
  8. Fadhilla Setiyasari
  9. Ro’ihatus Siha
  10. Ely Ayu Andira
  11. Mardha Hawa
  12. Rahmalia Hidayanti
  13. Meilinda Galih Setyowati 
Sekian dulu pertemuan kali ini. Nantikan kabar terbaru yang akan admin posting ^^

Comments