LTG (Learning Together with GEN Corps)

Yash, setelah memperingati Hari Air Sedunia di Wonorejo, saatnya bagi kami untuk fokus ke acara selanjutnya yaitu Pelatihan SPSS a.k.a LTG.

Pematerinya adalah Senior Muflih, yang telah menyempatkan jauh-jauh datang dari Klaten bersama Mbak Pipit, istri tercinta.

Sasaran LTG kali ini adalah warga FKp A11, karena mereka sedang menempuh skripsi. Disini Mas Muflih menginstruksikan agar peserta membawa laptop sendiri agara bisa langsung mengaplikasikan materi. Karena materi ini melibatkan sebuat software SPSS dari IBM (cailah bawa-bawa merk nih), yang nantinya akan mempermudah pembuatan skripsi. Acara berjalan kondusif, karena peserta tidak terlalu membludak. Peserta pun terlihat antusias dengan materi yang diberikan. Sebenarnya tidak terlalu ada ang harus diceritakan sih, kalau menurut admin. Karena seminar/pelatihan ini kurang lebih sama dengan seminar-seminar lain yang diadakan di banyak tempat.

Silakan posting saja kalau ada komentar atau pertanyaan seputar acara ini, dulur. Nanti akan admin jawab sebisa admin ^^

FIGHT!

Comments

  1. mana materinya dari mas muph? katanya mau di share di grup?
    -,-

    ReplyDelete

Post a Comment