GBO (GEN Corps' Basic Organization)

Konbanwa, minna-san!
Sebelumnya, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan admin dalam mengupdate blog. Admin kadang sering tersesat di jalan kehidupan sehingga jarang buka blog *apasih

Jadi kali ini, akan ada 3 kegiatan yang admin ceritakan di sini. Apa saja? Penasaran kan, dear readers? Penasaran nggak? Penasaran aja atau penasaran banget? Oke oke. Jangan bakar saya.
Jadi ketiga acara tersebut diantaranya adalah GBO, LTG dan WWD Celebration.

Untuk postingan pertama, tentang GBO dulu.
GBO alias GEN Corps Basic Organization adalah sebuah acara/kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wawasan keapada generasi baru GEN Corps tentang bagaimana sebuah organisasi bisa bekerja. But it's not that serious. We also had some 'fun' events such as bakar-bakar makanan, pemberian award kepada junior-senior, outbond, etc.


GBO juga diadakan untuk penempuhan baju PDL bagi Generasi VII. Setelah Generasi VII menerima materi, dan mengerti basis-basis organisasi, serta hal-hal penting yang perlu diketahui selama membuat proker, TOR, dan LPJ, Generasi VII dianggap berhak menerima baju/kaos PDL, sebagai organisator baru.

Oke lanjut ke acara. Berangkat sore dari FKp tertjinta dengan menaiki garnisun. Selama kurang lebih 2 atau 3 jam perjalanan, kamipun sampai. Yay. Checked-in di TKP alias Griya Ciptaningati di Wiyu, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia #plak #gakusahalay

Setelah menata barang-barang di kamar masing-masing, semuanya berkumpul untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu bakar-bakar dan pembagian award. Diselingi segala ketidakjelasan sambil makan-makan, acara terus berlanjut hingga tak terasa malam sudah beranjak sangat larut. Meskipun masih ada beberapa logistik (re: ubi madu Cilem*bu), acara disudahi karena semuanya sudah pada ngantuk dan ingin segera beristirahat.

Hari selanjutnya diawali dengan senam pagi dan sarapan bersama. Yaiyalah. Orang dapurnya dari sono, masa iya masak sendiri-sendiri. Oke gak lucu, lanjut.

Setelah itu pemberian materi TOR, LPJ, dan pendanaan oleh Mbak Ika selaku Sekum, dan Mbak Putri Yunida selaku Bendum. Lalu ISHOMA dan dilanjutkan dengan Mas Nizar selaku pemateri. Sayangnya, diakhir materi, Mbak Eva aka Bu Ketum harus balik duluan ke kampung halaman, dikarenakan suatu kegiatan. Oh iya, menurut jadwal, setelah itu ada acara outbond, tapi tapi tapi...dibatalkan dan diganti acara santai. Beberapa anggota memilih untuk tidur. Sebagian lagi foto-foto disekitar, karena memang pemandangannya kece pol. Sebagian lagi memilih untuk....BERENANG. YAAAY. Meskipun pada nggak bawa baju renang, tetap antusias dan heboh.

Setelah puas menikmati segala macam kegiatan, kamipun bersih diri untuk seterusnya makan malam dan pulang, Terimakasih kepada segala pihak yang telah menyukseskan serangkaian acara GBO, Gen VII mendapatkan banyak cerita, ilmu, dan yang pasti kaos PDL :D





*P.S. : foto-foto menyusul ya, belum minta sie pubdok. Peace love n' gawl.

Comments