Gencorps Party

Gencorps! Fight!

Halo semuanya, kembali lagi dengan saya disini hohoho. Hari ini akan admin update tentang acara dari Divisi RT, yaitu Gencorps Party. Admin sendiri kurang tau tentang rincian acara ini di proker, tapi pasti intinya buat merekatkan hubungan antardulur ya :D

Acara diawali dengan mendekor ulang Locus dengan wallsticker-wallsticker lucu hasil berburu di PGS. Btw percayalah dulur, wallsticker itu bener-bener ngaruh. Locusnya jadi keliatan super unyu. Bukan cuma unyu biasa, tapi super unyu *apasih min*. Lanjut. Selain masang wallsticker, kita juga mengatur ulang tata letak barang-barang di Locus macem lemari, meja komputer, dll. Biar suasana bener-bener baru dan fresh. Oiya, Locus sekarang juga sudah dipasang karpet lho lur, biar nanti enak buat bobok cantik pas nunggu kelas atau dosen. Selain mendekor, kita juga beli beberapa barang untuk membuat Locus lebih homey dan nyaman untuk ditinggali. Oh no, no no. Admin tidak akan menyebutkan barang-barang tsb dikarenakan admin sendiri tidak hapal ada barang apa saja disitu *lho.

Proses pemasangan wallsticker 

 This is the resuuuult!





Besoknya, acara dilanjutkan dengan bersih-bersih kipas angin, melist barang-barang di Locus, dan barang-barang alam oleh Albesfot. Bu Ketum juga menambahkan beberapa detail seperti setrofoam untuk memfasilitasi update dari berbagai divisi. Setelah semuanya beres, inilah agenda yang ditunggu-tunggu oleh sejagat dulur Gencorps, yaitu: ramah-tamah. Hohohoho. Sebenernya kurang meriah karena dulur lainnya banyak yang ndak datang. Tapi gak apa, lain kali harus fullteam ya. Bagi dulur yang merasa ketinggalan acara makan-makan bareng Gencorps ini, jangan khawatir jangan putus asa jangan nikah muda. Masih ada kesempatan lain. Inipun karena jarkomnya juga agak mendadak, hehe. 


Narsis sithik lur, candid tapi haha

Hanya beberapa orang saja yang berangkat untuk membeli makanan, sisanya gabut di Locus sambil lihat video mesum dari Zizi. Sambil melepas rindu setelah sekian lama tak bertemu *uoposeh min*. Setelah desperate menunggu, makanan akhirnya datang. Saking suwene nunggoni makanan, admin sampai sempat tidur. Haha canda. Itu mah gara-gara admin memang suka tidur, maklum kebo betina.

Yang dibeli adalaaaaah....pentol, siomay, dan roti bakar. Iya, memang bukan sejenis pizza atau makanan 'wah' lainnya, tapi tetep uenak. Yang penting kebersamaan, duluur. Kebersamaan, opo ancen wes podo kelaparan kabeh min? Wkwkwk.

 Ini makanannya :D





Setelah itu acara diakhiri dengan pulang ke rumah masing-masing. Iya, SMP banget. Sudah Makan, Pulang. Terimakasih sudah membaca :D