GEN CORPS IN ACTION WiTH : SMARTFM - 88,9 FM KOMUNITAS PECINTA ALAM


Sparkling Smart Surabaya adalah acara On Air di salah satu radio yang ada di Kota Surabaya yaitu Radio SMART FM Surabaya. Acara ini bersifat TalkShow atau berbincang-bincang dengan komunitas yang telah diundang. Tepatnya pada tanggal 28 Desember 2011 kami undangan untuk hadir dan menjadi narasumbernya. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 - 21.00 WIB, bertempat di Pawon Resto Hotel DSeason Jalan Tenggilis Utara 14 Jemur Sari Surabaya.

Acara Sparkling Smart Surabaya ini memang sengaja diadakan dari Radio Smart FM  dengan mengudang komunitas-komunitas yang ada di kota Surabaya yang salah satunya adalah komunitas pecinta alam. Komunitas pecinta alam yang hadir malam itu yaitu MATRAPALA (Mahasiswa Petra Pecinta Alam) adalah Organisasi Mahasiswa dari Universitas Petra Surabaya, dan (GENCorps) GREEN NURSING CORPS adalah Organisasi Mahasiswa dari Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Surabaya.


Sekitar 20 orang menghadiri acara on-air ini, di awal kami disuguhkan penampilan musik setelah perbincangan berakhir kami semua mendokumentasikan acara tersebut dengan berfoto bersama.