Sepeda Ria


Sepeda Ria with Pemenang Doorprize

 “Nurses Care For Human and Environment” sebuah tema yang dua acara dari Green Nursing Corps Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Minggu, 2 Oktober lalu “Sepeda Ria” menjadi acara pembukanya. Acara ini dilaksanakan di Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga.
            Acara yang disponsori oleh United Bike dan Pocari Sweet ini dimulai pukul 06.00 WIB dengan sambutan yang disampaikan oleh bu Dekan FKP. Acara ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Universitas Airlangga saja, namun instansi lain dan masyarakat umum dari daerah Surabaya. Hadiah utama dari acara ini adalah sebuah sepeda Fixie terbaru yang dipersembahkan dari United Bike. Antusiasme peserta begitu besar dengan dilihat dari kehadiran mereka 30 menit sebelum acara dimulai. Start keberangkatan diawali dengan pemotongan pita yang diwakili oleh bu Dekan. Rute pemberangkatan berawal dari FKP dan finish di FKP juga. Namun untuk pemotongan kupon dilaksanakan di depan kantor SAMSAT Jl. Kertajaya Surabaya.
            Dalam kegiatan ini, begitu banyak rangkaian-rangkaian acara di dalamnya. Antara lain hiburan-hiburan lagu yang disampaikan oleh Sylvani Saraswati mahasiswi A’6 (vokal) bersama Yuri Kemal mahasiswa A’8 (keyboard), sebuah penampilan dari Comunity BMX Surabaya yang sangat mengundang antusias peserta,  juga ada pengundian door pize dan hadiah utama.
            Acara Sepeda Ria ini diakhiri pukul 10.00 WIB dengan pengundian hadiah utama yang didapatkan oleh seorang mahasiswa yang bernama Watu dari  Fakultas Farmasi Universitas Airlangga Surabaya.
Terimakasih kepada POCARI SWEAT

GENCORPS.....!!!!!
FIGHT!!!!


Sponsor..... 

Terimakasih kepada UNITED BIKE